Domain Hosting Murah Untuk Belajar Blog

Anda benar. Murah berarti tetap memerlukan pengeluaran untuk biaya sewa hosting serta membeli alamat domain. Anda benar, juga. Masih banyak saat ini layanan gratis untuk sekedar membuat blog pribadi. Namun begini: Layanan berbayar saja, tetap memiliki keterbatasan/kelemahan, apalagi yang gratisan. Kami ingin sedikit saja mengajak Move On, dengan mengabaikan kata sekedar diatas, merubahnya dengan sesuatu yang lebih berarti serius.

Domain Hosting Murah Untuk Belajar Blog
Foto: Pixabay.

Domain Murah

Semurah-murahnya domain, sudah sejak dulu harga domain seperti dot com berkisar pada angka antara 90.000 sampai 150.000 per tahun. Jadi tidak ada perubahan signifikan terkait harga domain, sejak dulu, hingga sekarang.

Hosting Murah

Nah, pada layanan ini kita bisa menentukan pilihan. Namun disini kita tidak akan berbicara masalah kualitas server hosting, fitur yang terdapat didalamnya, karena secara umum sama, yakni menggunakan cPanel. Dan lokasi server hanya ada 3 (tiga) pilihan poluper: Server Indonesia (IIX), Server USA (Luar Negeri) dan Server Singapura (Asia).

Domain Hosting Murah Untuk Belajar Blog

Sampai disini, apakah ada yang ingin ditanyakan? Jika IYA, silahkan bertanya langsung di grup telegram dengan mengakses Grup Personal Blog Indonesia. Jika sudah cukup memahami, kami lanjutkan, ya.

Sarana Belajar Blog Populer
Sebut saja calon blogger/narablog. Yang kemudian nantinya akan berkembang menjadi apa saja, seperti pemilik Toko Online, misalnya, atau profesi lanjutan lainnya. 80% lebih, memulainya dengan wordpress sebagai sarana membangun situs blog pertamanya. Mengapa ?
  • Instalasi cepat
  • Mudah digunakan
  • Tersedia banyak pilihan tema desain
  • Layanan / Provider webhosting, rata-rata menyediakan layanan khusus untuk kebutuhan ini
  • Update gratis
Untuk bisa secara luas mendapatkan pengalaman belajar blog, maka wordpress merupakan pilihan yang tepat untuk saat ini. Prosesnya mudah, beli domain, sewa hosting, install wordpress, selesai. Selanjutnya bisa langsung menulis blog dengan pilihan desain tema dan topik sesuai kebutuhan anda.

Berikut disampaikan 3 Layanan Jasa Domain Hosting Murah Untuk Belajar Blog.
  1. Rumahweb Indonesia - Lihat Layanan
  2. IDwebhost - Lihat Layanan
  3. Niaga Hoster - Lihat Layanan
Tentu saja, ketiga link diatas bukan merupakan yang paling terbaik, namun paling tidak, kami sudah mengetahui kualitas pelayanan mereka yang profesional baik dalam mengelola usahanya, maupun melayani pelanggannya.

Kami juga melakukan update terkait layanan domain hosting jika ada yang baru, ingin tahu? silahkan mendapatkan informasinya melalui Kanal Narablog.

Anda punya pendapat, opini, pemilikran lain terkait artikel yang disampaikan? Silahkan berkontribusi melalui kolom komentar tersedia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama